Indikator Keputusan Pembelian Menurut Kotler Keller

Indikator Keputusan Pembelian Menurut Kotler Keller

Indikator keputusan pembelian dalam penelitian ini menurut Kotler dan Keller yang dialih bahaskan oleh Tjiptono adalah sebagai berikut :



Indikator Keputusan Pembelian Menurut Kotler

  1. Sesuai kebutuhan
    Pelanggan melakukan pembelian karena produk yang akan ditawarkan sesuai yang dibutuhkan dan mudah dalam mencari barang yang dibutuhkan.
  2. Mempunyai manfaat
    Produk yang dibeli sangat berarti dan bermanfaat bagi pelanggan.
  3. Keputusan yang tepat dalam membeli produk Harga produk sesuai kualitas produk dan sesuai dengan keinginan pelanggan.
  4. Pembelian berulang
    Keadaan dimana konsumen merasa puas dengan transaksi sebelumnya sehingga berniat selalu melakukan transaksi di masa yang akan datang.

 

 

 

Pembahasan lainnya : 

  1. Manfaat Word Of Mouth
  2. Jenis Jenis Word Of Mouth
  3. Dimensi Word Of Mouth Menurut Para Ahli
  4. Faktor Yang Mempengaruhi Word Of Mouth
  5. Indikator Word Of Mouth Menurut Para Ahli
  6. Pengertian Word Of Mouth Menurut Para Ahli
  7. Karakteristik Word Of Mouth Menurut Para Ahli
  8. Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian

 

 

 






 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

No votes so far! Be the first to rate this post.

As you found this post useful...

Follow us on social media!

Manajemen Pemasaran