Analisa data iklan instagram. Mengoptimalkan kampanye Iklan Instagram dapat dilakukan dengan melacak dan menganalisis kinerja Iklan Instagram Anda sangat penting untuk memahami bagaimana kinerja iklan Anda dan membuat keputusan berdasarkan data tentang strategi periklanan Anda. Berikut adalah beberapa metrik utama untuk dilacak :
Analisa Data Iklan Instagram Ads
-
Tayangan
Berapa kali iklan Anda dilihat oleh pengguna.
-
Jangkauan
Jumlah pengguna unik yang telah melihat iklan Anda.
-
Klik
Berapa kali pengguna mengklik iklan Anda.
-
Tingkat konversi
Persentase pengguna yang telah melakukan tindakan yang diinginkan, seperti melakukan pembelian atau mendaftar ke buletin, setelah mengeklik iklan Anda.
Gunakan Pengelola Iklan Facebook untuk melacak metrik ini dan menganalisis kinerja iklan Anda. Identifikasi tren, pola, dan area yang perlu ditingkatkan, serta lakukan penyesuaian pada iklan dan strategi penargetan Anda.