Indikator keputusan pembelian dalam penelitian ini menurut Kotler dan Keller yang dialih bahaskan oleh Tjiptono adalah sebagai berikut :
Indikator Keputusan Pembelian Menurut Kotler
- Sesuai kebutuhan
Pelanggan melakukan pembelian karena produk yang akan ditawarkan sesuai yang dibutuhkan dan mudah dalam mencari barang yang dibutuhkan. - Mempunyai manfaat
Produk yang dibeli sangat berarti dan bermanfaat bagi pelanggan. - Keputusan yang tepat dalam membeli produk Harga produk sesuai kualitas produk dan sesuai dengan keinginan pelanggan.
- Pembelian berulang
Keadaan dimana konsumen merasa puas dengan transaksi sebelumnya sehingga berniat selalu melakukan transaksi di masa yang akan datang.
Pembahasan lainnya :
- Manfaat Word Of Mouth
- Jenis Jenis Word Of Mouth
- Dimensi Word Of Mouth Menurut Para Ahli
- Faktor Yang Mempengaruhi Word Of Mouth
- Indikator Word Of Mouth Menurut Para Ahli
- Pengertian Word Of Mouth Menurut Para Ahli
- Karakteristik Word Of Mouth Menurut Para Ahli
- Pengaruh Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian